Apakah Anda mencampurkan bola sepak ini? Maka ini untukmu!

Sepak bola seperti olahraga lainnya ketika menyangkut pemain yang lebih baik. Diperlukan desain dan praktik. Ada juga beberapa keterampilan yang hanya bisa diperoleh dalam game nyata. Artikel ini memberi Anda beberapa tips untuk membantu Anda mendapatkan keterampilan ini untuk menjadi pemain sepak bola.

Komunikasi sangat penting ketika bermain dengan tim. Anda harus memberi tahu orang lain apa rahasia Anda. Ambil kata yang menunjukkan Anda berniat mengambil bola atau mencetak gol. Anda juga harus memiliki kata yang dapat Anda gunakan untuk meminta bantuan.

Jika Anda melihat rekan yang sangat dihormati, operkan bola dengan cepat. Setelah lewat, berdirilah di lapangan yang bagus. Lanjutkan di luar kurung sehingga rekan setim Anda bisa mengoper bola kepada Anda atau rekan lain di posisi yang lebih baik.

Jangan memegang bola lebih lama atau menyentuhnya. Anda berisiko mengambil bola untuk waktu yang lama dan kalah jika Anda tidak sempurna. Anda dapat membuat tim Anda lebih berguna dengan memukul bola pada kontak. Anda bisa mencoba mendapatkan bola kembali.

Pelapisan adalah keterampilan sepakbola yang penting. Berlatihlah dengan orang lain dan cobalah menangkap bola di dalam kotak. Dorong orang lain untuk menarik bola. Agar berhasil, pastikan tubuh Anda tetap berada di antara lawan dan bola. Semakin banyak Anda berlatih, semakin baik Anda bermain.

Anda biasanya dapat membekukan senjata selama beberapa detik dengan menggabungkannya. Ketika Anda melihat pendekatan bek, posisikan diri Anda seolah-olah Anda memukul bola dan melakukan umpan panjang. Terdakwa harus berhenti dan menunggu bagian yang Anda kunjungi.

Selalu rencanakan apa yang harus terjadi pada bola jika itu cocok untuk Anda. Harapkan langkah yang lebih baik, baik umpan pendek atau panjang, atau tembakan ke gawang. Tidak jelas langkah apa yang akan Anda ambil. Elemen kejutan penting dalam melindungi bola.

Cobalah untuk menerapkan elemen kejutan ke lawan Anda. Cobalah untuk tidak membuat gerakan Anda terlalu tajam. Misalnya, coba letakkan bola di dekat garis pertahanan sebelumnya dan rekan setim Anda berlari mencari bantuan. Kemudian cobalah untuk mengubah ritme Anda saat ini, mulailah dengan cepat sampai musuh datang kepada Anda, dan kemudian istirahat. Mereka juga berhenti dan memberi Anda waktu untuk membangun kecepatan sampai mereka berlabuh.


Setelah Anda membaca hanya beberapa trik baru, luangkan waktu Anda, silakan. Ambil bola dan pergi ke stadion dengan trik baru ini. Undang beberapa teman ke hari latihan dan kesenangan. Bagikan keahlian baru Anda dengan mereka, dan kemudian latih bersama sehingga Anda dapat menggunakannya untuk memenangkan pertandingan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *